Tamasya ke Yogyakarta, Jangan Lupa Singgah ke Beberapa Kebun Bunga Menarik Ini

Jikalau ke Jogja, destinasi manakah yang traveler mau kunjungi? Jogja memiliki beragam tipe wisata yang menawarkan keindahan panorama alam. Satu di antaranya yakni wisata kebun bunga yang tersebar di beberapa tempat di Yogyakarta.

Siapa sih yang tak suka jalan-jalan ke taman bunga warna-warni? Kali ini, kami sudah mengumpulkan beberapa titik wisata kebun bunga di Jogja.

1. Kebun Tebu Girimulyo
Kebun Tebu Gendu Girimulyo terletak di Kabupaten Kulonprogo, Jogja. Di sini, traveler dapat menikmati estetika bunga tebu yang berwarna putih dan menyusuri hamparan tanaman tebu di kebun milik Pabrik Gula Madukismo ini.

2. Kebun Bunga Samas
Kebun Bunga Samas terletak di Pantai Samas, Kab. Bantul, Jogja. Di sini, kamu bisa menikmati hamparan kebun bunga matahari yang luasnya mencapai ribuan meter persegi.

3. Kebun Bunga Taman Gumuk Pasir
Di Kabupaten Bantul, traveler bisa mampir ke Kebun Bunga Taman Gumuk Pasir. Kebun bunga ini terletak di Pantai Parangtritis.

4. Kebun Bunga Sanden
Kebun Bunga Sanden adalah hamparan bunga Celocia pagoda yang berlokasi di Dusun Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul.

5. Persawahan Sukorame
Hamparan sawah hijau di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul ini kerap nampang di Instagram. Satu di antara titik Instagramable di persawahan ini yaitu adanya jembatan panjang yang terbuat dari bambu.

Apabila Anda tertarik dengan berbagai daerah tamasya di Jogja, kamu dapat kunjungi situs www.jogjaday.com.